AKBP Deden Heksaputera Serahkan Tongkat Komando Kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti


Lhoksukon - Kepemimpinan Polres Aceh Utara kini resmi digantikan oleh AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. beliau juga sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah dan kini menggantikan Posisi AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. yang kini menjabat sebagai Kabagpal Rolog Polda Aceh, Senin (15/7/2024) Mapolres setempat.

Pada pukul 08.00 wib Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. tiba di Mako Polres Aceh Utara dan langsung disambut oleh Wakapolres Kompol Muhayat Effendie serta mengalungkan bunga kepada Kapolres Aceh Utara sebagai tradisi penyambutan Pejabat baru.

Setelah melaksanakan tradisi penyambutan, keduanya berkesempatan menaiki podium bersama atau Apel Welcome and farrewel parade sebagai Apel terakhir bagi AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan Apel Pertama kali bagi AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K. sebagai Kapolres yang baru.

Pejabat lama AKBP Deden Heksaputera dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Tentunya Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Aceh Utara yang lama yang Alhamdulillah sudah bertugas mengabdi di Polres Aceh Utara kurang lebih 1 tahun 7 bulan, Alhamdulillah selama 1 tahun 7 bulan di sini banyak pesan-pesan yang dapat saya rasakan.

Dan kepada seluruh anggota Polres Aceh Utara saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, Apresiasi kepada seluruh anggota Polres Aceh Utara Alhamdulillah selama 1 tahun 7 bulan saya bertugas sebagai Kapolres Aceh Utara semuanya anggota Polres Aceh Utara telah bekerjasama dengan baik telah loyal, telah Setia, banyak kontribusi yang diberikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Utara serta semua kegiatan aman dan lancar. Semoga Kapolres Aceh Utara yang baru dapat menjalankan roda kepemimpinan yang lebih baik lagi dari pada saya kedepannya dan saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang pertama tetap jaga kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan serta tetap jaga silaturahmi.” pungkas AKBP Deden

Dan selanjutnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti dalam sambutannya atau apel perdana mengatakan, " Saya ingin seluruhnya rekan-rekan di sini bekerja dengan ikhlas, mari kita bersama dalam menjalankan sebuah organisasi dan meneruskan apa yang telah di buat oleh Kapolres yang lama. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada senior saya AKBP. Deden Heksaputera, S, SIK dan keluarga mudah-mudahan selalu mendapatkan Syafaat dan diberikan kesehatan.” ucap AKBP Nanang yang kini merupakan pria nomor satu di Polres Aceh Utara

Lanjut, saya juga berterimkasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang luar biasa dan saya mohon kerjasama yang begitu baik selama ini bisa kita lanjutkan untuk kedepannya selama saya menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara. Karena kunci keberhasilan sebuah Institusi berawal dari kerjasama dan kekompakan." Tutup Kapolres

Amatan tribratanews, setelah pelaksanaan Apel Bersama dilapangan tribrata dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula tribrata sekaligus Peusijuk Pejabat baru Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K. dan Ny. Rika Nanang oleh Pj. Bupati Aceh Utara yang diwakili oleh Sekda Aceh Utara Dayan Albar.

Turut hadir pada acara Kenal Pamit (ramah tamah) di Aula tribrata yakni Danrem 011/Lilawangsa yang diwakili Kasrem Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Danlanan Lhokseumawe Kolonel Laut (p) Andi Susanto, Danbrigif 25/Siwah yang diwakili Kasi Log Brigif Mayor Adi, Dandim 0103/Aut Letkol Kav. Makhyar, Dansatradar 231 Letkol Lek Farid Nazmi, Dandenpom 011 Lilawangsa Letkol Cpm Darwin Nasution, Danyon B Pelopor Satbrimobda Aceh Kompol Ruby Nanda, Kalapas kelas II B lhoksukon,Ketua MPU aceh Utara yang diwakili waled samsul, dan para tokoh agama serta tokoh adat lainnya.

Seluruh rangkaian acara Welcome And Farewell Parade selesai pada pukul 14.00 Wib dan berakhir dengan pelepasan pejabat lama yakni AKBP Deden Heksaputera.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post