Lepas Sambut Danramil 22 Blang mangat, Forkopimcam Ucapkan Terimakasih

 


Lhokseumawe - Lepas sambut dan Peusijuk Danramil 22 Blang Mangat, dari Letda Caj Suhaimi Dalimunthe ke Kapten Inf Azwani di hadiri langsung Camat Blang Mangat Safriadi, S.STP MSM. dan Kapolsek AKP Saprudin SH. MH, Tokoh Agama, Tuha Peut serta para Keuchik bertempat di Aula Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe yang berlangsung dengan khidmat


Pejabat lama Danramil 22 Blang Mangat, Letda Caj Suhaimi Dalimunthe yang berpindah tugas kembali di Korem Lhokseumawe  digantikan dengan Kapten Inf Azwani selaku Danramil 22/Blang Mangat yang baru.


Dalam sambutan Letda Caj Suhaimi Dalimunthe  yang didampingi istri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam dan Jajarannya serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan Keuchik dalam kecamatan Blang Mangat yang telah bersinergi selama saya mengemban tugas sebagai Danramil. "Terima kasih atas segala sinergitas dan kerjasamanya dalam membangun serta menjaga wilayah Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Semoga kerjasama dan sinergitas terus terjaga,” kata Letda Caj Suhaimi Dalimunthe .


Sementara Kapten Inf Azwani selaku Danramil 22/Blang Mangat yang baru mengatakan, selaku Danramil baru akan berupaya maksimal untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas bersama Forkopimcam Blang Mangat maupun para Keuchik dan masyarakat di wilayah Kecamatan Blang Mangat.


“Semoga kedepan program Pemerintah Kecamatan Blang Mangat dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan turut membantu Polsek Blang Mangat dalam menjaga kondusifitas wilayah,” pungkasnya.[adi]

Post a Comment

Previous Post Next Post