Musliadi Dilantik dan Diambil Sumpahnya Sebagai Pj Keuchik Gampong Blang Punteut

 


Lhokseumawe - Musliadi, Amd Rad dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pj Keuchik Gampong Blang Punteut, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, pelantikan tersebut dilakukan oleh Camat Blang Safriadi, S.STP.MSM, Senin ( 8 Juli 2024).


Acara pelantikan Pj Keuchik tersebut dihadiri oleh muspika dalam Kecamatan Blang Mangat, dan seluruh unsur masyarakat Desa Blang Punteut.


Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Camat yang disaksikan oleh para undangan, dan dilanjutkan dengan pemasangan pangkat jabatan oleh Camat Blang Mangat.


Selanjutnya dilakukan penyerahan memori jabatan dari Pj Keuchik lama kepada Pj Keuchik yang baru Musliadi, AMD Rad dan dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Pj Keuchik yang baru, dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Pj Keuchik lama dan ke depan mari sama-sama kita membangun Desa Blang Punteut menjadi baik dari yang terbaik," paparnya.


Dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Camat Blang Mangat menyampaikan kepada Pj Keuchik yang baru untuk memegang teguh amanat yang telah diberikan, acara berakhir dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan melakukan foto bersama dan penyantunan kepada anak yatim, (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post