Sosok Muhamamad Nazar di Butuh Untuk Aceh Kedepan

 


Aceh Utara -  Aceh merupakan salah satu provinsi yang mengalami konflik dan  di tambah lagi bencana stunami yang mengalami ribuan masyarakat meninggal. 

Aceh punya sejarah yang mendunia dalam memimpin sebuah kerajaan, kini Aceh perlu pemimpin yang mengetahui kondisi saat ini serta mampu menyelesaikan persoalan baik di bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta persoalan lain yang harus diselesaikan dengan secepat mungkin.

Salah satu aktivis Aceh yang bergerak di bidang hukum dan advokasi, Zulhardini Anwar  menilai mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar sosok yang dibutuhkan masyarakat Aceh.

Kita berharap kepada Muhammad Nazar agar bersedia untuk maju dalam pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2024 mendatang,"ujarnya 

Kita lihat Muhammad Nazar memiliki pengalaman dan kemampuan serta berani dalam menyelesaikan persoalan Aceh. Selain itu dia merupakan  tokoh referendum Aceh.

Selama menjadi wagub Muhammad Nazar banyak program yang menguntungkan masyarakat Aceh, bahkan beliau memiliki pengalaman sebagai tenaga ahli timur leste,"tutur Jol.


Post a Comment

Previous Post Next Post