Tingkatkan Keamanan Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bener Meriah Laksanakan Strong Point

 


Redelong – Kegiatan Strong Point atau Pengaturan Lalulintas dilaksanakan pada pagi Hari Sekira Pukul 07.00 Wib saat masuknya anak sekolah dan masuknya jam Kerja di beberapa Persimpangan Rawan Kemacetan, pelanggaran dan Laka Lantas yang berada di Seputaran Wilayah Hukum Polres Bener Meriah, Senin 15 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Muhammad Berny, S.Trk mengatakan adapun kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

“Personel setiap hari melaksanakan Strong point pada pagi Hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program rutin yang dilakukan personel Polres Bener Meriah di setiap harinya”, ucap Kasat Lantas 

Dalam pelaksanaan Strong point personel juga membantu para pelajar untuk menyebrangi jalan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“Dengan program Strong Point tentu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang menggunakan jalan, seperti pengendara sepeda motor, pejalan kaki, karyawan, Anak Sekolah dan lainnya. Dengan pengaturan lalu lintas yang lebih baik, diharapkan dapat menciptakan lingkungan jalan yang lebih aman dan tertib bagi semua pengguna jalan”, tutupnya.[Pawang]

Post a Comment

Previous Post Next Post