Acara Semarak Kemerdekaan Pusong Lhokseumawe Jadi Pemersatu


Lhokseumawe - Sebenarnya banyak cara dilakukan untuk terus mempererat tali silaturahmi dan kekompakan sesama pemuda serta tokoh masyarakat. Seperti halnya dilakukan Pejabat Keuchik Pusong Lhokseumawe, Ahmadi, S.ST yang mengadakan acara semarak kemerdekaan Republik Indonesia dan banyak permainan-pemainan tradisional, lomba bagi anak-anak dan lomba bagi ibu serta lomba lainnya.

Ketua Panitia Mirza Fuazi S.IAN atau yang akrap disapa Abang mengatakan acara semarak kemerdekaan  Republik Indonesia ke 79 tahun juga menjadi pemersatu pemuda Pusong Lhokseumawe khusus antar Dusun atau Jurong serta menjalin kedekatan dengan komponen masyarakat.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada Pejabat Keuchik Pusong Lhokseumawe yang telah memberikan dukungan untuk menyelenggarakan acara semarak HUT RI,"Ujarnya, Mirza Fuazi.

Mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan. Namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama.

Kata Mirza Fuazi, Melalui acara semarak kemerdekaan HUT RI kali ini di Gampong Pusong Lhokseumawe  mengharapkan agar permainan tradisional atau permainan rakyat kembali tumbuh dikalangan masyarakat yang saat ini sudah terkikis oleh zamannya gadget, sehingga anak - anak zaman sekarang tidak akan lupa dengan kebudayaannya.

Ketua Pemuda Gampong Pusong Lhokseumawe, Ismail mengharapakan semarak kemerdekaan  ini terus berlanjut demi menjaga kekompakkan sesama pemuda dan tokoh masyarakat Pusong Lhokseumawe.

Kita harap juga kekompakan bukan hanya dalam permain sepakbola saja akan tetapi disemua bidang, baik Sosial, Kebudayaan, Adat dan lainnya [am]

Post a Comment

Previous Post Next Post