Camat Nibong Lepas Peserta Pawai Karnaval Kemerdekaan



Lhoksukon - Camat Nibong Rizki Rasmana Hanafiah, S.IP,M,SI melepas peserta pawai Karnaval Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia. Pelepasan peserta pawai itu dilakukan di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Nibong, Pada Minggu 19 Agustus 2024.

Kegiatan Karnaval Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tersebut di ikuti oleh seluruh pelajar Dalam Kecamatan Nibong, serta Masyarakat Nibong dengan rute kegiatan, start dari Lapangan Bola Kaki Kecamatan Nibong Menuju Ibu kota Nibong, Points A kembali ke kantor Camat.

Dikatakannya, Pawai Karnaval Kemerdekaan tersebut selain untuk memeriahkan acara HUT Ke-79 Republik Indonesia juga sebagai pengingat betapa pentingnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang dalam memperjuangkan kemerdekaan, untuk mengenang hal itu salah satunya dengan ikut terlibat dalam kegiatan pawai Kemerdekaan tersebut.

Dalam kegiatan pawai Kemerdekaan di Kecamatan Nibong Tahun ini Alhamdulillah pesertanya Mulai Dari Pelajar Serta Masyarakat sangat Antusias Dalam mengikuti Karnaval dan untuk ketertiban serta keamanan sama-sama kita Jaga  Agar Tidak Terganggu  arus allulintas yang akan dilalui oleh peserta" ujarnya.

Camat Nibong Rizki Rasmana Hanafiah,mengucapkan Terima kasih atas kepesertaan karnaval dari seluruh sekolah TK, SD/MIN, SMPN/MTsN, SMAN/SMK/MAN/Dayah yang sudah meramaikan acara karnaval Menyambut HUT RI ke 79 di Kecamatan Nibong dan seluruh masyarakat hadir sudah tertib & teratur menjaga kelancaran acara dan lalu lintas.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post