Muhammad Nazar Layak di Usung Sebagai Calon Gubernur Aceh



BANDA ACEH - Aktivis Aceh menghimbau kepada partai politik jangan salah mengusung kandidat pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Seharusnya partai politik dalam mengusung kandidat melihat kriteria yang paham kondisi Aceh saat ini.

Zulhardini Anwar  berharap kepada partai lokal maupun partai nasional agar mengusung kandidat calon gubernur Aceh harus orang yang tepat, sesuai dengan harapan masyarakat Aceh. Dalam mengusung calon Gubernur bukan berdasarkan kepentingan kelompok. Akan tetapi dilihat berdasarkan latarbelakang atau kinerja yang selama ini yang telah diperjuang untuk rakyat.

Jika kita melihat kondisi Aceh saat ini, Aceh sudah saatnya memiliki calon gubernur Aceh yang paham keutusan Aceh. Pemimpin Aceh yang dibutuhkan masyarakat bukan keberanian saja akan tetapi orang cerdik dan pandai dalam menyelesaikan permasalahan Aceh.

Lanjut Zulhardini Anwar, calon yang sudah beredar dikalangan masyarakat, hanya mantan wakil gubernur Aceh, H. Muhammad Nazar yang layak kita usung sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

"Beliau selain Wagub senior juga pernah memperjuangkan Aceh Merdeka melalui memobilisasi ratusan ribu orang Aceh menuntut referendum pada 8 November 1999.".

Saat menjabat sebagai wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar juga banyak Memunculkan program yang berpihak kepada pendidikan anak bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat, seperti JKA,Bea siswa dan program lainnya.

"Oleh karena itu, kita harap partai politik jangan salah mengambil keputusan dalam mengusung kandidat Aceh kedepan,"Ujarnya.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post