Pasangan IMAM Resmi Daftar Ke KIP Lhokseumawe



Lhokseumawe –  Masyarakat Berduyun – duyun antar Paslon Ismail A. Manaf– Azhar Mahmud (IMAM) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe untuk daftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Kamis (29/8/2024).

Penyerahan berkas Dokumen disambut baik oleh KIP Lhokseumawe dengan adat istiadat Aceh dan dilanjutkan pemeriksaan berkas yang sudah di terima.

Pasangan Calon (Paslon) IMAM didukung oleh 12 Partai Politik (Parpol) diantaranya Partai Darul Aceh (PDA), PDI Perjuangan (PDIP), Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (DPP Partai SIRA), Partai Gelora Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Partai UMMAT (PU), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Buruh, Partai Perindo, dan Partai Garuda.

Dalam konferensi pers Paslon Ismail A. Manaf – Azhar Mahmud mengatakan sikap bahwasanya jikalau saya terpilih sebagai walikota saya akan menjalankan amanah yang telah disepakati bersama masyarakat Lhokseumawe salah satunya perkembangan ekonomi rakyat kecil dan lapangan kerja. Ucap Ismail

“Kemajuan Lhokseumawe impian kita bersama insyaallah IMAM menang masyarakat senang”. Ucap Ismail

Pada saat keluar setelah pendaftaran Pasangan IMAN menyapa seluruh relawan beserta masyarakat yang telah hadir langsung dalam pengantaran dokumen pendukung ke KIP Lhokseumawe.

Azhar mengatakan bahwa kita selalu kompak dan bersatu dalam pembangunan kota Lhokseumawe insyaallah kita menang di Pilkada 2024 ini, Ujarnya. [Msay]

Post a Comment

Previous Post Next Post