TP PKK Aceh Utara Gelar Lomba Masak Se-Dewantara


Aceh Utara - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh Utara mengelar Lomba masak Antar Gampong Se-Kecamtan Dewantara di Aula Kantor Camat Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa, (27/08/2024).

Agenda Lomba yang di mulai pada pukul 08:00 WIB di Aula Kantor Camat Dewantara dengan tema "Cipta Menu Gizi Berimbang Cegah Stunting Pangan Aman Menuju Generasi Emas".

Acara Lomba masak ini yang di  dampingi langsung oleh TP PKK Kecamatan Dewantara dengan tujuan memberikan Edukasi kepada masyarakat Gampong Se-Kecamtan Dewantara untuk menambah gizi berimbang tumbuh kembang anak guna terhindar dari stunting dan gizi guruk bagi anak-anak.

Hal ini beragam kreativitas masakan masyarakat disajikan dengan sangat menarik sebagai langkah inovasi untuk masyarakat mau mengolah makanan agar terlihat menarik supaya anak-anak suka dan tidak jenuh dengan menu-menu sehari-hari.

Dalam Lomba ini yang bertindak sebagai juri Ketua DWP Aceh Utara, Ketua TP-PKK Dewantara, Chef juri Pupuk Indonesia (Ibu Sukma Dewi) dan terakhit Chef Juri dari Aceh Timur (chef Neni).

Turut hadir langsung seluruh Muspika plus, seluruh Geuchik Se-Dewantara, Manejemen PT PIM, Manajemen Harbour Energy, Manajemen Mubadala Energy, Bank BSI, Bank Aceh Syariah dan sponsor-sponsor acara lainnya. [Ms]

Post a Comment

Previous Post Next Post