Gampong Blang Punteuet Kecamatan Blang Mangat Gelar Dakwah Dalam Rangka Menyambut Hari Lahir Nabi Muhammad SAW



Lhokseumawe -  Pj. Keuchik dan Pemuda Gampong juga seluruh perangkat Blang Punteuet Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1446 H. Pemuda dan aparatur serta tuha 4 Gampong gelar kegiatan Dakwah Islamiyah.

Ketua Panitia pelaksana sekaligus Pj Keuchik, Musliadi.AMd Rad mengatakan Jumat (6/9) bahwa kegiatan Dakwah tersebut sudah beberapa tahun tidak terselenggarakan. Pada malam ini sudah terlaksana kegiatan yang selama ini kita harapkan dan Alhamdulillah sudah berjalan  dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan.

Kegiatan Dakwah ini digagas oleh Pemuda Gampong dengan harapan pemuda dan seluruh perangkat Gampong mengayomi masyarakat demi mengharapkan kecintaan Nabi Besar  Muhammad SAW serta sebagai Syiar Islam di tengah kenakalan remaja saat ini.

Sementara itu, Musliadi menjelaskan untuk kegiatan Dakwah  dalam rangka menyambut hari lahir Rasullah menghadirkan Dai kondang Aceh yang sedang Viral yaitu Tgk. Asnawi dari Arakundo Aceh Timur.

Pihak penyelenggara atau panitia juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh Masyarakat dan para donatur tidak bisa disebut satu persatu yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

"Semoga dengan ada acara ini, kita terus berpedoman kepada Rasullah, bagaimana beliau dalam berdakwah menyebarkan Agama Islam penuh dengan ke ikhlasan,"Ujarnya.

Kita harapkan kepada seluruh aparatur Gampong  usai terlaksana kegiatan ini dapat mengambil intisari, semoga kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus penuh ke ikhlasan.

Kegiatan ini ikut hadir Pihak muspika, Camat Blang Mangat,  mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga kekompakan. Karena dengan kekompakan kita agar bisa membuat gerakan perubahan khususnya di Gampong Blang Punteuet.[red]

Post a Comment

Previous Post Next Post