Santri LPI Al Alif Malikussaleh Samadiah Untuk Almarhum Ayah Sop

 


Aceh Utara - Dalam rangka mengenang berpulangnya kerahmatullah ayah Sop (Tu Sop/Muhammad Yusuf bin Abdul Wahab), santri LPI Al Alif Malikussaleh gampong Lhok Jok Kec. Kuta Makmur Kab. Aceh Utara menggelar samadiah, Senin, 9 September 2024.

Samadiah tersebut merupakan kiriman fahala tambahan kepada almarhum ayah dan sebagai bentuk rasa kehilangan atas berpulangnya kerahmatullah seorang ulama yang menjadi panutan.

Samadiah tersebut dipimpin langsung oleh Tgk. Joel Buloh (Tgk. Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd) selaku pimpinan LPI Al Alif Malikussaleh dan dikuti oleh 70 an santri putra dan putri.

"Saya meyakini bahwa almarhum ayah adalah salah seorang ahli surga, begitu banyak fahala jariyah yang beliau tinggalkan di dunia ini, dan fahala samadiah yang kami kirim adalah sebagai bukti kecintaan kami kepada beliau dan in syaa Allah kami akan melanjutkan cita-cita beliau semampu kami walau keterbatasan ilmu agama yang kami miliki, kami berkomitmen tetap mendidik generasi dengan ilmu yang kami miliki", pungkas Tgk. Joel Buloh.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post